Sabtu, 04 April 2009

welcome my life . my reaaall life..

yup finally!! terbuat juga n terisi jg blog yg bernamakan www.reallifeportrait.blogspot.com, berkat recommended dari slh satu seorang dosen saya tepatnya Bp.Stefanus Sri Sadana yang merupakan dosen Teknologi Informasi untuk Bisnis di kampus saya. Berkat dorongan dan dukungan dari beliaulah, ternyata saya atau bahkan tmn2 yang juga telah diajarkan olehnya akhrnya kami menyadari bahwa dunia maya alias internet apalagi blog akan sangat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Dsini kita bs menulis segala hal yang kita alami mulaii dari biografi hidupppp bahkan mau jualan pun bisa loohh hahhaha.. semoga ini menjadi salah satu permulaan yang baik buat kedepannya nanti.

Welcome to my lifeee . here thiiss.. ini blog saya, seorang wanita yang akan menginjak usianya yang ke 21 di tahun 2009 ini. Saya adalah salah satu mahasiswi akuntansi di universitas swasta di jakarta yang terletak di kuningan, yup betul sekali ABFI Institute Perbanas(Asian Banking Financial and Informatic Institute of Perbanas) yang dulunya dikenal dengan sebutan Perbanas Economics School. Saya adalah anak ke dua dari empat saudara. Biasanya teman-teman seperjuangan saya memanggil saya dengan sebutan 'NDUD'
hahha(panggilan sayang dari tmn2ku trcnta). Ngga jauh beda dengan tmn2 saya yang lain, mereka pun memiliki panggilan masing2, awalnya hanya karena iseng saja tetapi lama kelamaan nama panggilan itu pun terbawa hingga saat ini. Walaupun begitu kami tetap merasa bahwa persahaatan itu sangat indah.

Begitu indah ketika kita menyebut kata sahabat, bagi saya persahabatan adalah campuran dari tawa, tangisan, keluh, kesah, kebahagiaan dan kesedihan, dimana semua itu bersatu adu menjadi satu seperti adonan yang akan menjadi kue yang lezat apabila bisa diolah dengan benar tp akan menjadi hambar juga apaila kita tidak dapat mengolahnya. Begitupula dengan persahabatan, persahabatan akan menjadi sangat indah apabila dipupuk dengan cinta dan dijaga dengan penuh keikhlasan dan akan menjadi runtuh apabila kita tidak dapat menjaganya;)


i love u guys all.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar